Cara mudah Update Status Facebok Via | Melalui Blackberry smartphones App walaupun gaK pake BlackBerry

December112012

Assalamualaikum sob..maaf ye jarang nongol...lagi bnyak kerjaan nih biggrin kalini ane mau ksih tw cara paling mudah update status via BB... hmmm Pernahkah sobat sobat skalian melihat update-an status facebook yang dibawahnya terdapat keterangan “melalui Facebook for Blackberry” / “melalui Blackberry” ??? ketika ada keterangan tersebut maka mungkin pikiran kita orang atau kawan tersebut sedang meng-update statusnya lewat aplikasi blackberry. Ternyata bisa juga hal tersebut salah dan tertipu oleh akal-akalan apllikasi biggrin…. Atau mungkin anda pernah menggunakan atau tahu aplikasi untuk meng-update status biar terlihat dari blackberry namun ketahuan kalo itu merupakan akal- akalannya aplikasi. hm .. , buat yg mau coba saya buatkan aplikasi bagus untuk update status yang memang sangat terlihat asli seperti update via blackberry betulan. jika anda pengen mencoba untuk gaya-gayaan atau ngerjain teman anda lgsung aja KLIK DISINI dan meng update status blackberry ...slamat menikmati..haha smile

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

23 responses to "Cara mudah Update Status Facebok Via | Melalui Blackberry smartphones App walaupun gaK pake BlackBerry"

bazarandespal on 02:27 AM, 12-Dec-12

ok sob,tq...info nya

budi on 01:51 PM, 13-Dec-12

Okayy...sob, thnx udah mau brkunjung di gubuk ku yang jelek biggrin

ijonk on 05:45 AM, 10-Apr-13

mkasih sob,,,dh brbagi info ny,,,
slam knal aj,,,,

Budi bachdim on 10:26 PM, 10-Apr-13

@ijonk, okeshipp gan... Thanks dah mampir smile

Herlyna Angraini on 07:21 AM, 19-Apr-13

.

Asep sendiri on 05:04 AM, 23-Apr-13

Hay

Iieyrha on 01:45 AM, 06-May-13

san9at membantu.. thank'z ya smile biggrin

Budi bachdim on 12:45 PM, 08-May-13

@Iieyrha, ok... ☺

wildan on 03:59 PM, 12-May-13

(•͡˘˛˘ •͡)"" curiga ‎​‎​‎​‎​(•͡˘˛˘ •͡)""

yusi aulia rusma on 01:21 PM, 22-May-13

cinta itu gk penting bagi saya mah. hmmm smile

Janssens simanjuntak on 11:01 AM, 24-May-13

pusing

Malam ynk indah. . . . . on 02:14 PM, 24-May-13

123456

zahri on 12:35 PM, 28-May-13

thanks br0w..!!biggrin

wulan on 01:34 PM, 01-Jun-13

hiiii

Alwie on 01:58 PM, 10-Jun-13

suksess okeee,,,
pertahankan blog inie sobb

Budi bachdim on 09:06 AM, 14-Jun-13

@Alwie,
okee kang, thanks biggrin

Abil Nabila on 11:56 AM, 15-Jun-13

Thank's Gan ..

Budi bachdim on 12:50 PM, 15-Jun-13

@Abil Nabila,
oke.. yourwelcome xD

aldie on 11:44 AM, 25-Jul-13

bb ok lah

octakittcejatienabilaholicjeketyfourtyeight on 04:06 AM, 07-Aug-13

MINAL aidZiN WaL FaIdZiN yo SoBBBbb <br /><br />
<br /><br />
MoHon MaaF lAhiR daN batiN .. <br /><br />
<br /><br />
<br /><br />
WAlaupuN kite gE sAling KenaL , TaPi AnE cuMa mAu ucaPin lEbAraN .. <br /><br />
<br /><br />
<br /><br />
by: octakittycejatienabilaholicjeketyfourtyeight , <br /><br />
<br /><br />
<br /><br />
<br /><br />
@jakarta ciliwung selatAN..

sastroeliacintahellokittyakanselalumenjaganamabaikSMP N 1 ISLAM Jakartta sampemati on 04:17 AM, 07-Aug-13

thanks ye gan


Ech kite kenalan dulu yuk??

Gue dari jakarta selatan
Umur 13 tahun
Sekolah di smp negeri 1 jakarta selatan ..

Minal aidzin wal faidzin ye ..

Oh iya nama gue octalia , sring dipanggil sastroe .. Hehehhehe ...



Mana inizial kallian .???



smile

Risma Cahyani on 06:00 AM, 11-Aug-13

thanx smile ea !!
n lam kenal buat smw.a smile

Risma Cahyani on 06:04 AM, 11-Aug-13

tq guys smile

f0ll0w twitter q d0nk @rismacahyani4 ntar q f0llback thanx wink

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top